海豚灣戀人/海豚湾恋人/Hai Tun Wan Lian Ren/
A Promise Of Love At The Dolphin Bay

Genre :Romance
Epis
ode:28
Tayang :2003- SET TV

Cast:
Ambrose Hsu as Xu Ze Ya
Angela Zhang as Yu Tian Bian/ Xiao Pin
Penny Lin as Zu Shan N
Wallace Huo as Zhong Xiao Gang

Ringkasan Cerita

Drama At The Dolphin Bay menceritakan dua orang anak kecil yang tidak sengaja bertemu di sebuah Panti Asuhan. Anak perempuan bernama Xiao Pin Gai dan anak lelaki bernama Ze Ya.
Ibu Kandung Xiao Pin Gai meninggal setelah mengalami kecelakaan sewaktu habis bertemu dengan kakek Xiao Pin Gai yang tidak ingin mengakui cucunya sendiri. Setelah kepergian ibunya , Xiao Pin Gai tinggal di Panti Asuhan dan menjadi anak yang pemurung.
Ze ya kasihan melihat Xiao Pin Gai yang sering diganggu dan diusili oleh anak-anak yang lain. Ze ya yang lebih tua dari Xiao Pin Gai berusaha melindungi Xiao Pin Gai dan dari situlah hubungan pertemanan mereka dimulai.
Ze ya dan Xiao Pin Gai berjanji untuk bersama selamanya dan Ze ya punya nama panggilan untuk Xiao Pin Gai yaitu TUTUP BOTOL dan Xiao Pin Gai memanggil Ze ya dengan panggilan Ta ta dan mereka sama sekali tidak mengetahui nama asli mereka masing-masing.
Tetapi janji mereka tidak bisa diwujudkan karena Ze ya harus diadopsi oleh seorang kakek yang ternyata adalah kakek Xiao Pin Gai seorang pemilik Set TV.
Ze ya berjanji akan kembali lagi menjemput Xiao Pin Gai dan memberikannya dua mata lumba-lumba yang sangat disayanginya kepada Xiao Pin Gai .
Saat Ze ya kembali ke Panti Asuhan untuk menjemput Xiao Pin Gai , pada saat yang bersamaan Xiao Pin Gai diadopsi oleh seorang wanita (nggak ketemu dech).

 

20 tahun kemudian Tian Bian (nama baru yang diberikan pada Xiao Pin Gai) bertemu dengan Ze ya.Waktu itu kalau nggak salah ingat ban mobil Ze ya kempes dan Ze ya minta bantuan ma Tian Bian yang kebetulan tinggal disekitar situ dan tepatnya di Teluk Lumba-lumba. Ze ya sama sekali tidak menyadari kalau Tian Bian itu sahabatnya.
Perusahaan Set Tv mengadakan audisi untuk mencari penyanyi baru untuk Ost suatu drama baru dan Tian Bian lolos audisi dengan perjuangan yang sangat keras.
Perjuangan Tian Bian nggak berhenti sampai disitu, karena dia harus menghadapi ibunya yang tidak menyetujui dirinya untuk menjadi penyanyi karena trauma dengan masa lalunya dan persaingan antara sesama penyanyi yang mencintai Zhong Xiao Gang yang bekerja di Set Tv yang juga disukai Tian Bian…
Nah loch???