Paginya, Kim San mendapat kunjungan dari mantan Presiden Seol. Kim San menegur Seol karena bukan saja mengantongi bayak uang, ia juga menggunakan Seo Yoo Kyung sebagai kambing hitam. Seol berkeras ia sudah mengembalikan uang itu, tapi itu belum cukup.

Kim San mau Seol minta maaf pada Yoo Kyung, Seol berkata, ia akan melakukannya. Kemudian Seol menyatakan maksud kedatangan-nya, yaitu menawarkan asuransi, ia juga minta agar para staf membeli asuransi darinya.

Kemudian ada yang mengunjungi San lagi, tapi kali ini membuat senang San. Yoo Kyung menghadap. Ia tanya mengenai foto kaktus di lokernya, apa San yang menaruhnya. Kim San berkata bukan. Yoo Kyung lalu mengeluarkan peringatan,


“Jangan terlalu dekat denganku. Jangan melakukan apapun yang membuat kesalahpahaman di depan Chef. Mengerti? Jika aku punya Presiden sebagai backingku, aku bisa membuatnya melakukan banyak hal untukku. Tapi jika kau tidak mempunyai kemampuan itu, jangan terlalu dekat denganku. Dan jangan membuat sepertinya kau membacking-ku.”


San geli. Ia menjawab, “Aku akan melakukan itu! Aku akan mendukungmu! Katakan saja. Aku akan mendukung. Apa lagi yang kau ingin aku lakukan ?” Yoo Kyung sekarang bingung dan ia meninggalkan kantor Kim San, menggumam, “Pria yang aneh.”

La Sfera akhirnya buka kembali setelah libur 3 hari.

Flower chef dan karyawan dapur menurunkan bahan2 makanan mahal dari truk untuk makan malam tamu VIP di La Sfera. Flower chef mengambil bahan yang bisa mereka bawa dan membawa ke dalam, tapi jika asisten yang melakukan itu, Hyun Wook menghentikannya dan menaruh bahan2 di tangan mereka. Yoo Kyung datang dan membantu dan Hyun Wook memperlakukan hal yang sama pada Yoo Kyung.


Saat Yoo Kyung mengambil kotak kecil, Hyun Wook mengingatkan-nya bahwa ia bertanggung jawab dengan pasta kerangnya, maka Yoo Kyung harus membawa kotak berisi kerang yang berat ke dapur. Ji Hoon keluar dan ia melihat Yoo Kyung membawa kotak berat, Ji Hoon membantunya, tanpa menghiraukan protes Yoo Kyung. Hyun Wook melihatnya dan ia tidak suka karena Yoo Kyung membuat orang lain tidak bisa menyelesaikan pekerjaan mereka karena membantunya. Hyun Wook baru saja akan menghukum Yoo Kyung dengan menjentikkan jarinya ke dahi Yoo Kyung saat HPnya berbunyi.

Ternyata Sae Young, Chef Hyun Wook kesal dan ia meminta Yoo Kyung pergi.


Sae Young menelepon dan berkata pada Hyun wook, “sudah lama sejak kau dan aku bekerja bersama di dapur. Aku sedikit gugup.”

Dalam rungan loker Flower chef memberi selamat pada koki Korea yang sukses dengan kompetisi. Wakil Chef masuk dan berkata mengenai dapur bukan untuk kebanggaan pribadi dan bagaimana bisa bersatu di tempat dimana bisa saling membantu dan bekerja, kemudian ia mengatakan bahwa akan ada kompetisi untuk chef dan semua memenuhi syarat. Hanya akan ada satu tim sebagai wakil restaurant, jadi ia memperingatkan agar mereka merahasiakannya.


Yoo Kyung masuk ke dapur dan melihat Hyun Wook mengerjakan foie gras hati ikan-nya. Yoo Kyung tanya apa ia bisa mencicipinya, Hyun Wook berkata, “Tidak.”
Yoo Kyung : “Apa aku boleh membantu.”
Hyun Wook : “Tidak”
Yoo Kyung : “Apa aku boleh mengambil sisa ikan untuk pasta bakso ikanku?”
Hyun Wook: “Tidak” (hahaha kaya anak TK yg ngga boleh mainan-nya dipinjam ..)’

Seol bertemu dengan 3 teman Yoo Kyung yang sudah dipecat dan membicarakan apa mereka bisa kerja lagi di La Sfera. Bahkan Seol bohong dan berkata bahwa ia sudah mengatakan pada San untuk memecat Hyun Wook. Dan ia berpikir Hyun Wook tidak akan bertahan di La Sfera sampai akhir tahun ini.

Salah satu asisten dapur, Eun Soo, masuk ke freezer untuk bahan2 istimewa. Ketika akan keluar ia mengalami kesulitan membuka handle pintu freezer. Eun Soo berhasil keluar, tapi ia tidak mengatakan apa2 mengenai pintunya.

Hyun Wook menugaskan Eun Soo, Yoo Kyung dan Ji Hoon untuk tinggal di restaurant untuk melakukan beberapa tugas.

San masuk dan mengumumkan bahwa Sae Young dan Hyun Wook akan menyiapkan hidangan Sae Young. Semua kaget, ada Executive Chef lain yang akan masuk ke dapur? Flower chefs protes, mereka membandingkan dapur dengan 2 Chef seperti orkestra dengan 2 conductor. Tim Korea juga berkata, lalu orkestra itu harus mengikuti siapa. Keputusan San tidak bisa dibantah lagi.

Sae Young masuk ke dalam dapur dan tersenyum menjengkelkan minta semua orang untuk baik padanya dan tidak meminta ia keluar karena seseorang benar2 tidak tahan dengan kehadiran wanita di dapur. Ia janji akan mendengarkan Executive Chef dan melakukan yang ia suruh. Sae Young tanya dimana ia harus berdiri, dan ketika tidak mendapat jawaban, ia berdiri tepat di sebelah Hyun Wook, yang langsung keluar dan minta bertemu dengan Kim San.


Dalam kantor Hyun Wook, ia tanya apa Kim San memang ingin memecatnya. San hanya berkata itu hanya perkenalan menu baru, makanan yang dia, Hyun Wook, pilih. Kim San tanya apa Hyun Wook tidak punya percaya diri di dapur. Hyun Wook berkata ini bukan dapurnya. Dapurnya tidak akan ada 2 Executive Chef. Kim San berkata, “Bahkan biarpun ada 2 Executive Chef, kau tetap Chef Kepala.” Hyun Wook tahu mereka tidak sepakat. Maka di tengah persiapan makan malam ia pergi.

Hyun Wook menghabiskan waktunya di bar sementara dapur kacau. Pelayan kepala masuk dan tanya mengapa ada penundaan untuk order2 tertentu. Wakil Chef gagal mengurus pesanan dan setiap staf dapur terus saja membuat kesalahan.

Flower Chef berdiskusi, ini sebenarnya salah siapa. Ji Hoon merasa Sae Young yang salah, sementara Philip menyalahkan Chef Kepala karena membiarkan Sae Young menang.


Yoo Kyung mencoba menelepon Hyun Wook dalam freezer (emang bisa dapat sinyal gitu? dalam lift aja susah kadang2, ini freezer…), membujuknya datang. Hyun Wook tidak tertarik kembali ke La Sfera dan minta Yoo Kyung keluar dan main dengannya.

Hyun Wook menerima telp lagi dan kali ini dari Sae Young. Hyun Wook tidak mau mengangkatnya.

Setelah makan malam yang sibuk berakhir, San masuk ke dapur dan menemukan Yoo Kyung sibuk menyiapkan hidangan untuk tamu VIP besok malam. Yoo Kyung adalah satu2nya orang yang mengikuti instruksi Chef Kepala sebelum ia pergi. Kim San berkata bahwa Chef Kepala mungkin tidak akan kembali. Yoo Kyung membela Hyun Wook, “Dia adalah tipe orang yang akan lari kembali ke dapur untuk memastikan bahwa semuanya sudah siap. Ketika ia khawatir aku tidak melakukan yang terbaik, ia akan kembali hanya untuk mengajariku.”

Kim San tanya, “Ini adalah hari pertama aku resmi sebagai Boss. Tidakkah kau mencemaskanku?” Yoo Kyung diam saja. (so, aku pikir Yoo Kyung sama sekali ngga mikirin San.)

Malam itu, Yoo Kyung menuju ke bar tempat Hyun Wook menghabiskan waktunya dan mencoba meyakinkan Hyun Wook untuk kembali kerja. Hyun wook tidak tertarik mendengarnya, Hyun Wook mencoba membujuk Yoo Kyung bergabung dengannya dan bersenang-senang. Tapi Yoo Kyung tidak mau, maka Hyun Wook hanya minta Yoo Kyung pergi.


Yoo Kyung kembali ke La Sfera untuk melanjutkan persiapannya. Ketika ia memindahkan bahan2 makanan ke dalam freezer, ia terkunci di dalam-nya, ini karena Eun Soo tidak mengatakan apa2 tadi, sigh… Yoo Kyung mencari HP-nya, ternyata ada di luar. Sementara itu, Chef Hyun Wook dalam perjalan pulang, berhenti di depan La Sfera. Dia berpikir mau masuk atau tidak. (Tirza: ayo masuk Chef! Yoo Kyung terkurung di freezer..arrgh..) Tapi Hyun Wook tidak mendengarkan teriakanku! Dan memutuskan untuk tidak masuk dan pergi.

Yoo Kyung menunggu dengan putus asa di dalam freezer, ia melihat ada telp masuk ke HP-nya, dari San yang mengira Yoo Kyung tidak mau menerima telp-nya. Di dalam freezer, Yoo Kyung mencoba menghangatkan dirinya dengan menyelubungi dirinya dengan kotak bekas dan styrofoam. Tapi tidak cukup untuk melindunginya dari dingin. Yoo Kyung berdebat dengan dirinya sendiri, ia boleh mematikan freezer atau tidak. Jika dimatikan, semua bahan makanan akan rusak, jika tidak dimatikan, ia bisa membeku.

Paginya Hyun wook mampir ke apartemen Sae Young, yang senang sekali melihatnya. Hyun Wook berkata, “Menu itu, baiklah, kau saja yang membuatnya. Yang kuperlukan adalah seorang chef dengan resep hebat. Jangan salah paham, tidak ada yang berubah.” Lalu Hyun Wook tanya mengenai Yoo Kyung, yang di jawab bahwa Yoo Kyung tidak pulang semalaman.

Di restaurant, para koki yang datang pagi, heran melihat Hyun Wook yang datang pagi2. Mereka heran apa akan ada 2 Chef.


Mereka akhirnya menemukan Yoo Kyung terkunci dalam freezer. Yoo Kyung ternyata mematikan freezer. Beberapa bahan makanan rusak dan beberapa masih bisa diselamatkan. Yang tidak bisa diselamatkan sama sekali, adalah teripang yang dipesan khusus oleh Sae Young untuk menunya. Chef Hyun Wook benar2 kesal menemukan bahwa bahan2 makanan itu rusak.


Hyun Wook ingin tahu mengapa Yoo Kyung tidak mati beku saja dalam freezer. Yoo Kyung menjawab ia “ingin hidup.” Yoo Kyung berpikir ia harus “hidup untuk menjadi chef.” Hyun Wook menjawab, “Bunuh semua bahan dan apa kau pikir chef bisa hidup?” Hyun Wook dengan sarkastis berterima kasih karena Yoo Kyung sudah hidup. (ehm excuse me, aku pikir ini rada berlebihan deh, bahan makanan semahal apapun dibanding nyawa orang gitu..hallow..tetap aja mahal nyawa orang lah..)


Di kantor San, Sae Young dan San berdiskusi apa perlu menunda acaranya. Sae Young berkata tidak bisa.

“Makanan harus keluar sesuai jadwal. Itulah restaurant. Kita tidak bisa selalu beralasan untuk menutup restaurant atau menunda acara yang sudah dijadwalkan. Itu tidak profesional. Kita sudah tutup selama 3 hari tanpa alasan jelas. Kemudian setelah satu hari buka, lalu menunda suatu event?”

Sae Young meyakinkan San ia akan melakukan yang terbaik dan memintanya mengurus Yoo Kyung.

Para koki meeting di kantor Hyun Wook, bagaimana mereka bisa mendapat bahan2 yang sudah rusak kembali. Sae Young meyakinkan mereka bahwa ia sudah mendapatkan ganti teripang-nya. Dan sekarang ada dalam perjalanan dari Pulau Jeju. Dan sisanya, Hyun Wook meminta para koki mencoba meminjamnya dari restoran sekitar.

Setelah itu para koki menyiapkan hidangan untuk makan malam VIP. Philip dengan motor, berkeliling untuk meminjam bahan2 dari restoran lain. Yoo Kyung yang sama sekali tidak tahu bahwa Sae Young sudah mendapatkan bahannya lagi, pergi dari satu resto ke resto lain mencari teripang laut.

Di La Sfera, Pelayan kepala, dan semua staf dengan senang hati menunggu dan memberi salam pada tamu2 VIP. Truffle risotto-nya kelihatan enak hue he he..

Dan Sae Young mempresentasikan pasta “Tiga rasa” miliknya.

Setelah VIP gala dinner, kedua chef executive mengijinkan staf dapur untuk mencoba hidangan mereka. Kedua jenis makanan mendapatkan review dari staf dapur. Mereka makan dan mengomentari hidangan, mereka jadi akrab, Ji Hoon melihat ke arah Yoo Kyung yang berdiri sendirian. Ji Hoon mengambil makanan dan memberikannya pada Yoo Kyung sebagai permintaan maaf. Ia minta maaf karena membiarkan Yoo Kyung kerja sendirian kemarin malam. Ji Hoon merasa ini kesalahan-nya juga, jika ia tinggal di restoran, mungkin tidak akan terjadi tragedi seperti ini.

Yoo Kyung akhirnya pulang dari La Sfera dan ia melihat Hyun Wook menunggunya di parkiran dan Hyun wook berhasil membujuknya masuk ke dalam mobil.


Setelah menyelesaikan kerjanya, Flower chef dan Eun Soo meninggalkan dapur dan ada seseorang yang menunggu mereka. Kakak San, Kim Kang. Kang ingin mengajak mereka makan. Eun Soo dengan antusias menerima tawaran itu. Lainnya tidak bisa menolak dan terpaksa menerimanya.

Kang mengajak mereka ke bar, dengan makanan Itali. Kang berkata ia sangat menyukai Italia dan bulan madu pertamanya adalah ke Firenze. Yang kebetulan sama dengan tempat Flower chef belajar. Bulan madu ke-2 adalah ke Milan, dan ingin mengambil bulan madu ke-3 di Sisilia. Kata2 terakhirnya itu ditujukan langsung ke Philip.

Hyun Wook mengajak Yoo Kyung makan makanan hangat untuk menetralisir tubuhnya yang hampir beku. Hyun Wook yang lebih banyak bicara. Hyun wook berkata bahwa Yoo Kyung benar2 kejam dan kebanyakan pria akan menyerah sekarang. Hyun wook suka karena Yoo Kyung keras kepala dan tidak manipulatif, “Yang manipulatif akan bermain dengan makanan. Yang merusakkan makanan tidak layak menjadi koki.” Hyun Wook juga memuji Yoo Kyung dan akhirnya ia berkata , “Kau pikir kau tidak terlihat, tapi kami semua melihatmu.” Hyun Wook mencoba mendorong Yoo Kyung untuk makan, tapi Yoo Kyung tidak mau dan pergi.


Hyun Wook bingung dan mengikuti Yoo Kyung. Kali ini Yoo Kyung yang bicara. Ia ingin tahu mengapa Hyun Wook memujinya dan kemudian merendahkannya. Yoo Kyung bertanya-tanya apa Hyun Wook main-main dengannya karena Hyun Wook tahu ia menyukainya? Lalu mereka debat,

Yoo Kyung : “Kau keluar dari dapur kalau kau kesal. Kau memecat wanita karena kau tidak menyukai mereka. Kau melakukan sesuatu dan hidup sesuka hatimu. Pasti menyenangkan bisa seperti itu.”
Hyun Wook : “Kau benar. Memang menyenangkan.”
Yoo Kyung : “Ya, aku bukan orang penting, seorang pemula, dan pekerjaanku adalah mencoba dan membuat orang2 suka padaku. Pasti menyenangkan bahwa kau hanya harus merasa cemas mengenai aku yang membuatmu senang, iya kan? ”
Hyun Wook : “Ya, benar. Jadi apa yang aku dapat? Bukan hanya sekali, tapi dua kali kau kupecat, tapi kau tetap ada dalam dapurku menyebabkan kerusuhan. Aku sudah bilang untuk membeku sampai mati saja, tapi kau tidak mau. Aku tidak ingin kau mati membeku makanya aku membelikan makanan panas tapi kau tidak mau makan dan berteriak terus padaku. Kau benar. AKu hanya memikirkan diriku sendiri dan kesenanganku dan hidup senang karena itu. Lalu kenapa?”

Yoo Kyung berjalan pergi.

Hyun Wook : “Berhenti di situ!”
Yoo Kyung : “Kau berkata tidak ada wanita di dapurmu jadi mengapa kau mengijinkanku bekerja di sana? Dan sekarang kau punya 2 wanita di dapurmu, apa yang akan kau lakukan mengenai itu?”
Hyun Wook : “Lebih baik kau menutup mulutmu.”
Yoo Kyung : “Pasti menyenangkan buatmu.”
Hyun Wook : “Katakan sekali lagi.”

Yoo Kyung berjalan mendekat (aku pikir akan ada kiss scene wkkkk)’
Yoo Kyung : “Mengapa kau membuat orang bingung dengan perasaan-nya?”

Kemudian Hyun Wook mengajak Yoo Kyung pulang dengannya. Yoo Kyung berjalan menjauh, ia berkata akan pulang. Yoo Kyung berjalan menjauh dari Hyun Wook. Hyun Wook hanya memandangnya dan balik badan dan jalan ke arah berlawanan. (yah…)


truffle risotto (FYI)