Fajar mulai tampak di cakrawala dan Hyun Wook melihat kapal2 nelayan yang mendekat. Yoo Kyung tertidur dengan kepala di pundaknya. (ckck berarti semalaman Hyun wook ngga tidur ? )


Hyun Wook langsung berdiri dan membuat Yoo Kyung bangun. Mereka langsung memeriksa ikan dan Hyun Wook menyuruh Yoo Kyung untuk membeli ikan sebanyak yang mampu dibelinya. Yoo Kyung kembali dengan ikan dan sarapan untuk mereka, yaotu nasi instant dan saus chili. sebagai MacGyver kuliner, Hyun Wook langsung menyulap bahan itu menjadi sarapan yang mudah tapi enak, yaitu spicy sashimi dan nasi. Untuk melengkapi sarapan mereka, Hyun Wook membakar sisa kulit ikan di bara api.


Yoo Kyung tiba2 mendapat telp dari Kim San saat mereka dalam perjalanan pulang. Kim San tanya apa benar Yoo Kyung ada di laut sendirian. Yoo Kyung menghindari pertanyaan itu dan malah berkata pada San agar tidak lupa sarapan. Hyun wook terlihat terganggu dengan percakapan mereka.

Yoo Kyung menutup telp-nya, ia berkata pada Hyun Wook bahwa itu adalah “pelanggan itu”. Hyun Wook menyinggung bahwa San tampaknya selalu mengecek Yoo Kyung. Belum sempat dijawab, SAn menelepon lagi. San minta agar Yoo Kyung mengatakan pada Hyun Wook untuk segera datang ke La Sfera setelah mereka sampai. (ha..good guess..)

Yoo Kyung kembali ke apartemennya dan Se young tanya berapa banyak ikan yang Yoo Kyung bawa. Yoo Kyung berkata bahwa beberapa diambil oleh Chef kepala. Se Young menyadari bahwa Hyun Wook dan Yoo Kyung menghabiskan malam bersama di tepi pantai, ia tersenyum dengan kaku.

Di La Sfera, Hyun Wook dan San bertemu lagi.

Hyun Wook berkata jika ia diinterview oleh San dan bukannya President Sel, maka ia tidak akan bekerja di La Sfera. San membalas dengan kata2 yang sama bahkan ia berkata jika demikian ia juga tidak akan menerima Hyun Wook. Hyun Wook tanya apa SAn menutup restaurant 3 hari hanya untuk mengatakan ini padanya. San menyangkalnya dan tanya apa Hyun wook yakin dengan bahan yang ia peroleh di tepi pantai.

San berkata Hyun Wook tidak akan ikut bertanding di La Sfera, tapi Hyun Wook akan mewakili La Sfera pada pertandingan masak untuk amal yang bergengsi. Hyun Wook tidak senang dengan perubahan ini dan tanya apa ia harus berpikir ini adalah kemurahan hati San. San menjawab bahwa ia hanya ingin mencoba untuk meningkatkan gengsi restauran di mata publik. San juga berkata bahwa Se Young akan menggantikan tempat Hyun Wook dalam pertandingan di La Sfera.

Hyun Wook benar2 kesal, ia menemui Se Young di parkiran di basement apartemen mereka. Se Young berkata ia menunggu untuk bekerja lagi bersama Hyun Wook. Hyun Wook dengan kesal berkata Se Young belum berubah, baginya memasak tidak berarti apa2 selain dari pertempuran. Hyun Wook berkata Se Young harus mengantisipasi kompetisi yang kaku ini. Hyun Wook lebih menjagokan yoo Kyung dalam kompetisi dibanding Se Young. Se Young bertanya apa Hyun Wook pikir ia akan kalah dari chef pemula itu. Hyun Wook tersenyum pahit dan berkata pada Se young itulah mengapa memasak itu mengasyikan, karena tidak akan terduga.

Hyun Wook berkata ia ingin melihat ekspresi wajah “si koki bintang” jika kalah dengan Yoo Kyung.


Maka, untuk memastikan bahwa Yoo Kyung akan menang, Hyun Wook menyeret anak malang itu ke apartemennya untuk kursus memasak intensif. Hyun Wook berkata bahwa Yoo Kyung harus memiliki mind-set yang benar pada kompetisi. Ia harus punya rasa percaya diri untuk mengalahkan Hyun Wook. Yoo Kyung bertanya bagaimana ia bisa mengalahkan Hyun Wook. Hyun Wook memegang bahu Yoo Kyung dan mengucapkan mantra “Aku bisa melakukannya. Posso Farle. Posso Farle” (Posso Farle adalah bahasa Italia untuk Aku bisa melakukannya)

Hyun Wook menjelaskan bahwa ia biasa mengucapkannya ratusan kali saat ia di Italia agar ia punya kepercayaan diri. Percaya diri, percaya diri.

Di dapur, Hyun Wook berubah menjadi seram dan mengkritik semua yang dilakukan Yoo Kyung. Yoo Kyung merasa lelah dan tidak bersemangat, ia melihat foto dirinya dan ibunya saat Hyun Wook keluar dan meninggalkan Yoo Kyung sendirian. Dalam kepalanya Yoo Kyung mendengar ibunya berkata agar Yoo Kyung mencoba yang terbaik.

Ketika Hyun Wook kembali, Yoo Kyung menawarkan piring terakhir hidangan pastanya. Hyun Wook tersedak oleh tulang ikan dan ia memarahi Yoo kyung lagi dan minta Yoo Kyung mengulangnya lagi dan lagi.

Malam itu, Yoo Kyung berdiri di luar restaurant Cina ayahnya dengan membawa ikan dalam box pendingin. Yoo Kyung minta bantuan ayahnya. Ayah dan adiknya mendengar saat ia menjelaskan bahwa ia tidak bisa membuat bakso ikan yang seperti buatan ayahnya. Dan, Yoo Kyung tidak tahu lagi bagaimana menghilangkan duri ikan sialan ini.

Ayahnya menggerutu dengan gaya khas ayah2 Korea, tapi ia membantu memecahkan masalah Yoo kyung juga. Ayah Yoo Kyung membersihkan tulang dan duri ikan dengan menggunakan tang untuk kerang dan tepung kentang murni.

Ketika Yoo Kyung kembali ke apartemennya, ia melihat bahwa Se Young sudah membuat dapur berantakan. Se Young terbangun dari tidurnya di sofa dan Yoo Kyung berkata bahwa Se Young pasti sedang menyiapkan program untuk TV dan Se Young tidak menyangkalnya.

Mereka menikmati kopi bersama dan Yoo Kyung berkata ia juga kelelahan dari pelajaran memasaknya sepanjang malam. Se Young berkata bahwa ia dan pacarnya akan memasak sepanjang malam ketika mereka di Italia. Tapi Se young tidak merasa lelah karena mereka bersama. Yoo Kyung tanya apa untuk pria itu Se Young mengenakan seragam putihnya (seragam chef). se Young bejalan menuju seragam chefnya dan berkata bahwa ini adalah seragam itu. Se young akan mengenakannya di depan pria yang ia cintai sekali lagi.

Di restauran, San menjelaskan peraturan kompetisi pada kakaknya di telp. Ronde pertama, makanan akan dinilai oleh staf La Sfera. Pemenangnya akan masuk ke Ronde ke dua, dimana mereka akan dinilai oleh 50 pelanggan restaurant.

Kemudian, ada adegan seperti iklan Pantene, Philip menemui Kim KAng kakak San dan ia datang dengan motor, Philip membuka helm-nya dan terlihatlah rambut Philip yang indah, (kaya iklan Pantene). Philip melihat ke arah Kang dan keduanya saling bertukar senyum. (mencurigakan…hehe)

Lalu..pertempuran di mulai…

Semua koki La Sfera bertanding untuk menyiapkan makanan terbaik mereka. yoo Kyung melihat Hyun Wook tidak hadir. Ia tanya pada Ji Hoon dan dijawab mungkin tidak ada cukup tempat bagi kompor Chef kepala di dapur. Hyun Wook tentu saja tidak datang, ia ada di hotel dimana acara amal berlangsung. Kebetulan sekali, ketiga teman Yoo Kyung yang dipecat dan presiden Seol juga ada di hotel itu untuk melamar kerja, melihat Hyun Wook mereka bersembunyi.

Se young mengenakan dapur lain di La Sfera. San datang dan mengenali seragam Se Young. se Young berkata ia biasa mengenakannya di Italia. San Berkata bahwa Hyun Wook tidak akan ikut bertanding, tapi se young tidak perlu kecewa karena Hyun Wook akan menjadi juri pada final kompetisi.

Akhirnya semua koki menyelesaikan hidangan mereka untuk Ronde pertama. San masuk dengan Se young dibelakannya membawa hidangannya. Seok ho ingin tahu dimana Chef kepala dan San berkata bahwa Chef sedang ada di acara lain. Se Young akan bertanding menggantikan posisinya. Koki lain terlihat kaget dengan pemberitahuan ini.

San menjelaskan peraturan kompetisi, hidangan pemenang kompetisi akan dijadikan menu utama di La Sfera dan akan menerima hadiah juga popularitas.

Mulai dengan salad, Shang Shik mengalahkan Ji Hoon. Lalu Sup, Seung Jae mengalahkan Philip, Lalu Pasta dengan bakso ikan milik Yoo Kyung melawan Casserole Ramen Alfredo milik Eun Soo, Yoo Kyung menang mudah. Ho Nam menang dari Woo Duk dengan makanan utama. Tim Koki Korea (koki lama) sejauh ini lebih unggul dari flower cooks.

Akhirnya, kompetisi menuju piring2 dengan hidangan istimewa. Foie gras milik Seok Ho melawan Ravioli milik Se Young. Sayangnya sebelum semua staf dapat merasakan hidangan itu, ia berkata Seok ho tidak mengikuti aturan. Foie Grass berharga lebih dari 10 ribu won. Seok ho dengan sombong berkata bahwa customer akan mampu membedakan kualitas. San berkata bahwa sang chef saus sudah melanggar dan ia mengeluarkan Seok ho. Se Young menang dengan sendirinya.

Sementara itu di Hotel, Hyun wook menyiapkan foie grass ikan-nya untuk pertandingan memasak amal itu.

Para tamu memilih makanan favorit mereka dengan memasukkan kupon dalam gelas. Pada awalnya, para tamu melewatkan meja La Sfera, mereka tampak tidak tertarik. Ketiga koki wanita yang dipecat lewat dan senang dengan ketidak-tertarikan tamu akan hidangan Hyun wook, tapi hanya beberapa detik saja, karena tamu2 kemudian menyadari rasanya dan berbaris untuk merasakan hidangan Hyun Wook.

Ronde kedua di La Sfera,

Se Young mendatangi Yoo Kyung dan minta maaf karena tidak mengatakan padanya bahwa ia juga akan ikut bertanding. Yoo Kyung berkata bahwa ia sudah senang bisa masuk Ronde kedua. Yoo Kyung tahu ia bukan tandingan Se Young. Pada saat yang sama, para koki yang kalah berkumpul di ruang loker, stress. Mereka membicarakan dampak ikut serta se Young dalam kompetisi memasak ini. Ji hoon ingin tahu apa yang akan terjadi jika se Young menang.

Hyun Wook menang di kompetisi memasak untuk amal dan mengirim sms posso farle pada Yoo Kyung. Ia mengatakan pada Yoo Kyung bahwa ia dalam perjalanan kembali ke La Sfera. “Posso farle”

San melihat senyuman yoo Kyung dan tanya siapa yang mengirim pesan padanya. Ketika Yoo Kyung tidak menjawab, San berkata bahwa Chef kepala mungkin akan segera tiba di restaurant. Yoo Kyung membenarkan bahwa Chef kepala berkata kompetisi memasaknya sudah selesai dan Hyun Wook akan segera tiba. San terlihat tidak terlalu senang.

Saat semua staf berkumpul, para koki korea saling memberi selamat satu dengan yang lain, tapi tampaknya Ravioli Se Young “Pasta Tiga Rasa” dan Pasta bakso ikan milik Yoo Kyung “Matahari Terbit” bersaing ketat. Semua staf termasuk Yoo Kyung kaget dengan hasilnya.

San menyambut Hyun Wook dan berkata bahwa ia harus memutuskan diantara kedua wanita ini..er..kedua makanan ini.

Hyun Wook merasakan kedua makanan itu dan kedua koki wanita itu menunggu dengan dudup. Hyun Wook mengumumkan pemenangnya,

Hyun Wook : “Seo Yoo Kyung. Makanan adalah sesuatu yang hidup. Karena itu, ia harus bisa menggoda pisau dan garpu. Makananmu tidak memiliki kemampuan untuk menggoda. Kau..nomor dua.”

Se Young pemenangnya. Yoo Kyung merasa kecewa, tapi ia bisa tersenyum. Saat ia sendirian di ruang loker, ia ingat percakapannya dengan Se Young tentang seragam dan cintanya yang hilang. Yoo Kyung menjadi semakin depresi saat ia menyadari siapa yang dimaksud Se Young.

San, Hyun Wook dan Se Young mendiskusikan hasil kompetisi. San berkata keduanya harus bekerja sama bagaimana menampilkan menu Se Young di menu restaurant. Hyun wook minta San untuk keluar. Hyun wook dengan dingin memberikan selamat pad Se Young dan menyarankan agar Se young menyerahkan resepnya pada staf dapur mereka. Se young menolak. Se young mengira bahwa Hyun Wook memilihnya sebagai pemenang karena tahu bahwa ia akan membuat makanan ini sendiri.

Hyun Wook berkata jangan salah paham. Dia memilih se Young sebagai pemenang karena ia memiliki hidangan superior, ia tidak tertarik bekerja dengan Se Young di dapur yang sama.

San menghibur Yoo Kyung. Yoo Kyung seharusnya bangga mendapatkan tempat kedua. Yoo Kyung mengakui bahwa ia seharusnya bangga, tapi ia tetap kecewa.

Hyun wook melihat Yoo Kyung menundukkan kepala dan menegur Yoo Kyung karena terlihat sangat kalah.

Yoo Kyung : “Apa maksudnya mampu menggoda? Bagaimana kau menggoda dengan baik?”
Hyun Wook : “Masakanmu itu satu sisi. makananmu itu kurang rasa percaya diri bahwa akan dinikmati oleh orang2 yang akan memakannya. Tanpa rasa percaya diri itu, makananmu tidak akan menggoda garpu dan pisau. berhentilah menjadi hubungan satu sisi saja dan cobalah untuk menggoda..dengan benar.”

(Sepertinya Hyun Wook tidak bicara mengenai masakan lagi tapi Yoo Kyung tidak menyadarinya dan menjadi sedih.)

Di dapur La Sfera, Seok ho juga sedang sedih. Ia ingat kata2 San, yang menjelaskan bahwa foie grass-nya sebaik makanan Se Young, tapi foie grass terlalu mahal. Seok ho menyalakan kompor dan memasak beberapa foie grass lagi. Hyun wook melihatnya tapi ia pergi saja tidak menghiraukan Seok ho.


Yoo Kyung pergi ke waserda dan ia dikejutkan oleh San. San mengikuti Yoo Kyung ke kolam renang umum dan Yoo Kyung main air di pinggir kolam (kok mirip kolam di BBF?) Yoo Kyung mulai menyanyi dengan suara keras dan cukup fals. semangatnya mulai tumbuh kembali dan keduanya merasa lebih baik.

San tanya mengapa Yoo Kyung mau merayakan sendiri kemenangannya. Dia menjawab karena tak seorang pun benar2 bahagia untuk-nya. San bertanya bagaimana dengannya, apa yang dipikir Yoo Kyung terhadapnya, Yoo Kyung berkata bahwa San bukan apa2 selain pembohong besar yang sudah membohonginya selama 3 tahun. Yoo kyung ingin tahu apa ada yang lain yang ia sembunyikan darinya. San tanya apa mereka juga harus mmasukkan Hyun wook karena Hyun Wook dan Yo Kyung terlihat cocok.


Ketika Hyun Wook kembali ke kompleks apartemen, ia menelepon Yoo Kyung. Yoo Kyung tidak menjawabnya. San tanya mengapa. Yoo kyung berkata ia akan bicara dengan Hyun Wook saat ia sudah normal lagi. Hyun wook mampir ke apartemen Yoo Kyung dan Se Young yang membuka pintu. Iamelihat Hyun Wook membawa seragam yang ia tinggalkan di kantornya, Se Young tersenyum penuh harap.

Hyun Wook melihat kemiripan antara Se young dengan pasta “Pasta tiga rasa” miliknya. Apapun yang diinginkan Se Young, dia akan mengejarnya, dan dia harus mendapatkannya, yaitu : pria, kemampuan, dan reputasi. Hyun Wook berkata bahwa ia benci memilihnya sebagai pemenang. Hyun Wook dengan marah mengembalikan seragam itu dan minta agar Se Young jangan pernah mengenakannya lagi.

Yoo Kyung dan San keluar dari lift. San menghalangi pandangan Yoo Kyung dari Se young dan Hyun Wook. Tangannya menutup mata Yoo Kyung. San menyanyikan lagu anak2 tentang kaktus yang berbunga malam hari. Hyun Wook dan Se young mendengar-nya dan Hyun wook langsung meninggalkan Se young dan langsung mendatangi mereka.

Hyun wook langsung tanya pada San apa yang dia maksud dengan kaktus mekar saat malam. Ini membuat semua jadi kikuk. Lalu saling mengucapkan selamat malam dan kembali ke apartemen masing2. Se young memuji Yoo Kyung dan pasta bakso ikannya. Se Young tanya apa Yoo Kyung merasakan foie grass ikan Hyun wook. Ketika Yoo Kyung menjawab bahwa Hyun wook tidak mengijinkannya, Se young langsung berkata bahwa Hyun Wook selalu seperti itu, ia tidak membiarkan orang mencicipi masakannya kecuali ia pikir bahwa orang itu sempurna.

Yoo Kyung mencoba tanya sesuatu pada Se Young, tapi tidak berani dan hanya berkata bahwa se Young kelihatan cantik dengan seragam itu.


Beberapa saat kemudian, Yoo Kyung keluar lagi dari apartemennya dan berjingkat2 ke apartemen Hyun Wook. Yoo Kyung mendengar dari balik pintu dan bingung apa ia harus menekan belnya atau jangan. Yoo Kyung mondar mandir dan akhirnya ia sembunyi saat Hyun wook tiba2 keluar dari apartemennya.

Hyun wook keluar dan tidak menyadari bahwa Yoo Kyung berdiri di belakangnya. Hyun Wook juga mondar mandir. Yoo Kyung menepuk bahu Hyun Wook dan membuatnya kaget.


Hyun Wook ingin tahu apa hubungan Yoo Kyung dengan San. Yoo Kyung menjawab tidak ada apa antara mereka. Yoo Kyung tanya apa hubungan antara Hyun Wook dan Se Young. Hyun wook berkata tidak ada apa2 diantara mereka juga. Yoo Kyung menyebut soal seragam dan menyimpulkan bahwa Hyun Wook dan Se young adalah teman sekelas waktu di Italia.

Hyun Wook dan Yoo Kyung :

Yoo Kyung : “Lalu kalian pasti sangat dekat.”
Hyun Wook : “Kau dan aku sekarang lebih dekat.”
Yoo Kyung : “Seberapa lebih dekat?”
Hyun Wook : “Sebanyak kotorang ikan teri”
Yoo Kyung : “Setengah dari Ikan teri adalah kotoran. Mereka punya banyak kotoran.”
Hyun Wook : “Apa yang kau lihat dari Kepala ke ekor bukan kotoran. Itu kebanyakan adalah isi perut. Kotoran adalah sisa pembuangannya, maka hanya ada sedikit dalam badan ikan teri. Kau tidak bisa membedakan antara kotoran dan isi perut. Apa kau bisa mengatakan perbedaan antara kotoran dan pasta kacang kedelai, menjadi seorang chef dan semuanya?”


Akhirnya keduanya kembali ke apartemen masing2 dengan perasaan lebih bahagia. Yoo Kyung cengar cengir dan berpikir, “Aku heran mengapa ia keluar tadi?”