ya… dari judulnya aja kita semua bakalan nebak kalo ini movie tentang ayah dan anak.. Well, It’s Okay Daddy’s Girl adalah drama korea yang baru berakhir masa tayangnya pada Januari 2011 lalu.. yah, termasuk drama baru yang dipastikan ndak bakal cepet tayang di televisi Indonesia..

Judul Asli: 괜찮아, 아빠 딸 / Gwaenchanha, Appa Ttal
Genre: Drama
Episode: 17
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2010-Nov-22 to 2011-Jan-18

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan putri yang manja bernama Eun Chae Ryung yang dalam kehidupannya sangat bergantung pada sang ayah. Keluarga Chae Ryung termasuk keluarga menengah keatas, ayahnya seorang pensiunan kepala akuntan perusahaan besar. Hingga pada suatu hari, ayah Eun Chae Ryung dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang pria (Duk ki) yang pernah mengganggu Chae Ryung di sebuah Club. Semua masalah pun berawal dari sini.. Ayah Chae Ryung tiba-tiba pingsan dan divonis menderita penyakit otak oleh Dokter rumah sakit Manin Hospital. Eun Chae Ryung bersama sang Ibu dan kedua Kakaknya pun mati-matian mencari uang untuk pengobatan sang Ayah dan untuk membayar uang kompensasi pada keluarga Duk ki. Ayah Eun Chae Ryungpun telah mengundurkan diri dari perusahaan tempatnya bekerja sehingga Ibu Chae Ryung terpaksa menjual rumahnya dan Kakak perempuan Chae Ryung (Ae Ryung) pun terpaksa menikah dengan putra Direktur Manin Hospital demi kelangsungan hidup ayah tercintanya. Kehidupan keras dan sulit pun melanda keluarga Chae Ryung, mereka harus mengenal dunia yang berbeda dengan yang dijalaninya selama ini.. bekerja keras siang dan malam pun dilakukan agar bisa membantu keluarga.. kehidupan yang keras membuat Chae Ryung berubah drastis, ia tak lagi manja dan hanya menghabiskan waktunya untuk menghabiskan uang saja.. namun, kini dia menjadi wanita yang tegar dan pantang menyerah menjalani kehidupan..

Tanggapan aku tentang drama ini ya bagus banget… tiap episode bikin aku menangis nyesek-nyesek.. para orang tua di drama ini rasanya gak ada yang bener kecuali ayah Chae Ryung dan Ayah Jin Gu.. haha.. but drama korea yang satu ini aku RECOM BANGET buat kamu-kamu yang suka ma yang berbau Korea.. dan eitts.. Ada Lee Dong Hae juga nongol di drama ini.. just watch this drama!!!😀