huft harii bikiin emosii banget.
sumppah makkan ati banget.
tau gini tadi bolos sekolah aja, udah boring, sakit hati lagi.
ya allah sabarkanlah hatiku.
udah di sekolah ngga ada kerjaan, mlah masih di tambah berita yang ngga enak.
kayaknya pengen nangis aja hari ini.
pengen ngga berangkat sekolah aja biar nggak bisa liat mukanya dia.
hhmmt jujur aq sakit, waktu temenku bilang dia udah adda ^^^^^.
tapi aq makasih banget buat temenku agista yang udah ngasih tau aku soal itu.
hmmt rasanya akku pengent pergii jauh dari dia aja.

yya allah thank’s, engkau sudah tunjukkan betapa sempinya pikiran hambamu ini.

hupppedd YOU ARE DISSAPOINMENT  :(