Seorang leader harus mendukung member grup, disana untuk segalanya, bertanggung jawab akan grupnya. Kekuatan si leader menunjukkan kehebatan band dan selalu menjadi orang pertama yang dibicarakan setiap orang. Mereka juga harus bagus dalam segalanya dan mengoreksi jika ada kesalahan, dan juga mengambil tanggung jawab akan tindakan para membernya. Ini adalah daftar 10 leader Korea menurut MTVK.

Yang pertama adalah leader SNSD Taeyeon. Dia adalah wanita kecil dengan suara yang bagus dan merupakan tengah dari grup. Sejauh ini SNSD belum mempunyai masalah besar dan itu karena Taeyeon selalu berada disana untuk member lain. Beberapa kali dia mengatakan ingin meninggalkan posisi leader, tapi dia selalu mengakhiri bahwa itu adalah tanggung jawabnya dan sudah menjadi orang yang kuat.

Leader Big Bang G-Dragon mengambil posisi kedua. Di planet ini tidak ada yang tidak tahu kemampuan Ji Young. Dia dalah penyanyi, composer, produser, dan fashionista. Energinya yang tak terhentikan membuat Big Bang menjadi salah satu band terbaik. Dia selalu memiliki ide baru untuk meningkatkan setiap member. Dia tidak pernah ragu akan kesalahan member Big Bang dan selalu membantu mereka untuk menjadi lebih kuat. Dibalik sikapnya yang dingin dia sebenarnya orang yang sangat ramah dan pemalu. Dia tidak pernah komplain maupun beristirahat dan selalu melihat ke depan.

Ketiga adalah Yunho TVXQ. Meskipun banyaknya masalah yang terjadi akhir ini, Yunho selalu menjaga kekuatannya di depan fans. Dulu Yunho tidak hanya sebagai leader melainkan sebagai saudara bagi member TVXQ. DIa menjaga mereka tapi juga menegur ketika mereka melakukan kesalahan. Saat ini sangat susah untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa TVXQ tetap band terbaik bagaimanapun itu.

Berikutnya adalah, Hyun Joong SS501, Leeteuk Super Junior dan Onew SHINee. Ketiga gryp ini sudah aktif sejak lama dan menjadi bintang terkenal di Korea. Tidak ada alasan untuk meragukan mereka yang sudah bekerja keras dan pengalaman bahagia maupun sedih akan nama grup mereka.

Setelah itu ada Doojoon B2ST, Yonghwa CN Blue, Kahi After School, dan CL 2NE1. Keempat grup ini memang masih baru kecuali After School, tapi mereka juga masuk dalam daftar idola terbaik di Korea. Mereka masih memiliki banyak hal yang akan ditampilkan di depannya, dan kerja keras dari leader akan membuat mereka lebih bersinar.